Tuesday, November 1, 2011

kenangan kala itu..

ku ingin kau dan aku bahagia, kita bahagia..
dulu aku sempat berpikir untuk menyerah dan melepaskan semuanya..
tapi aku sadar, bahwa itu bukanlah jalan keluar.
mungkin aku akan merasa tenang saat memilih jalan itu, tapi hanya untuk sesaat..
akan ada banyak tangis bila aku memilih jalan itu.

aku mulai belajar meyakinkan diriku dan ku harap kau pun juga melakukannya..
kita harus menunjukkan bahwa kita sanggup, kita mampu, kita bisa..
(bukan aku atau kamu, tapi kita..)

aku tak ingin menyakiti perasaan kita, aku tak ingin punya andil untuk itu..
kita saling membutuhkan, bukan?
bukan sekedar kebutuhan biasa.
kebutuhan untuk saling memahami, saling mengisi, saling mengerti, saling mengasihi, saling percaya, saling menjaga dan saling mengakui keberadaan kita satu sama lain..

ingat lagu ini? :)

"berjuta rasa-rasa
yang tak mampu diungkapkan kata-kata
dengan beribu cara-cara
kau selalu membuatku bahagia

kau adalah alasan dan jawaban
atas semua pertanyaan
yang benar-benar ku inginkan
hanya kau untuk selalu ada di sini
ada untukku

maukah kau tuk menjadi pilihanku
menjadi yang terakhir dalam hidupku?
maukah kau tuk menjadi yang pertama
yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata?

oh izinkan aku memilikimu, mengasihimu
menjagamu, menyanyangimu
memberi cinta, memberi semua

yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

jadilah yang terakhir
tuk jadi yang pertama
tuk jadi selamanya"

memang tak mudah menjalani ini semua, tapi aku tahu, bahwa kita bisa.. ;)

No comments:

Post a Comment