Tuesday, April 5, 2011

Aku Tak Tahu Bagaimana Caranya Menyelamimu Lebih Dalam..

Terkadang aku berpikir untuk dapat lebih memahamimu..
Tapi bagaimana caranya??
Bahkan aku sendiri tak tahu bagaimana caranya menyelamimu lebih jauh, lebih dalam..

Lalu aku harus bagaimana?
Aku juga ingin seperti apa yang kamu mau..
Tapi aku juga ragu untuk mewujudkannya..

Aku mau seperti super woman yang benar-benar bisa menjadi apapun yang kamu ingin..
Dan aku tahu ketika aku mengucapkan kata-kata ini, kamu pasti berkata, "cukup menjadi dirimu saja, itu sudah memenuhi semuanya.."
Tapi apakah memang itu yang kamu inginkan??
Karena, menurutku tidak begitu..

Aku hanya seorang perempuan yang menyikapi segalanya dengan perasaan.
ya, paling tidak lebih menggunakan perasaanku.
Jadi, sepertinya agak wajar ketika aku (pun) tidak mengerti dirimu seutuhnya.
Tak mudah untuk benar-benar dapat mengerti inginmu,
sama sepertimu yang berpikir bahwa terkadang aku sulit dimengerti.

Lalu bagaimana cara agar aku dapat menyelami dirimu, supaya aku dapat mengerti maksudmu?

No comments:

Post a Comment