Sunday, April 3, 2011

saya merasa terkekang, namun tetap membiarkan aku bercerita..

aku ingin bebas..
aku ingin terlepas dari penjara ini.
segala keinginan, pemikiran, norma dan semuanya membuatku terkekang dalam penjara tak berwujud.
keharusan untuk selalu menjadi dewasa membuatku benar-benar bertanya, "siapa yang mengekangku?"

aku tak bebas, walau orang di sekitarku melihat bahwa aku dapat berlari ke sana kemari.
sungguh, tuntutan itu kadang menjadi tembok tinggi yang menahanku untuk meninggalkan tempat yang menjemukan ini.

dewasa dan bijaksana.
dua kata yang sering terngiang di telingaku.
dua kata yang selalu menuntutku untuk seperti itu di setiap situasi.
dua kata yang engga meninggalkanku di saat aku ingin merasakan bebas dari penatku dan juga merasakan udara sejuk yang menghampiriku.

haha..
aku hanya mampu menertawai diri sendiri dengan keluhan ini.
ahh.. biarkan dua kata itu tetap hidup.
toh aku tetap bisa menjalani hidupku.



No comments:

Post a Comment