Sunday, April 24, 2011

Pengalamanku..-(facebook) Saturday, 06 November 2010 at 02:47


ketika ada yang bertanya kepadaku "sesal itu apa?", maka aku akan menjawab "sesal itu, ketika kamu ditinggalkan oleh seseorang yang mencintaimu dan kamu baru menyadari (saat itu) bahwa kamu juga mencintainya, namun sudah terlambat untuk menahannya agar tetap tinggal bersamamu.."

aku bukan pemain yang terlalu baik,tapi (mungkin) aku memang pemain cadangan yang benar2 disayang oleh pelatihku.. :)
apakah ada yang bisa menjamin bahwa posisiku benar2 aman sebagai seorang pemain?
ketika si pelatih memiliki pemain yang lebih bagus dari pemain cadangannya, mungkin saja pemain ini (aku) di opernya ke tim yang lain, walaupun sebelumnya aku pernah bermain dengan sangat bagus dan membuat tim ini masuk menjadi tim unggulan..
ya..
mungkin ini hanya untuk dikenang, kata jikustik.. :))

berarti aku juga punya hak untuk memilih tim cadangan, untuk menjadi tempatku berlabuh..
supaya aku tidak merasa dibuang..
walaupun mungkin tim yang aku pilih nantinya, juga melakukan hal yang sama terhadapku..

jadi ingat kalimat ini:
hidup itu seperti roda..
berputar..
kadang kau berada di atas, kadang kau di bawah..

ada juga yang bilang:
hidup sudah begini, bukan harus begini.. :))

tapi apakah aku harus berpasrah dengan keadaan dan membiarkan kejadian yang tidak aku inginkan itu terjadi??
itu sama saja aku menunggu sesal itu datang dan membuatku sadar dan merubahku (menjadi lebih baik)..

manusia khilaf itu manusiawi..
tapi apakah semua hal yang manusiawi itu dapat dan atau harus dimaklumi??
itu sama saja membiarkan hal2 buruk terjadi dan menganggapnya wajar..

ya,ini hasil pemikiranku tentang hidupku..
dan belum ada titik terang untuk menentukkan tindakan apa yang akan aku ambil nantinya.. :)

No comments:

Post a Comment